WITCH HAZEL UNTUK JERAWAT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQs_KtHcYabvBYu-dOAMbqEMLu4YV0Epz7faO0IgC_IdkiXWbaEWZlciGvvG3mVUcnMMIVIf6F-8Nd4bcWSsbK5K2WRaqJ-DwYFxee1dMtU2YjZEkviAlBN7CFJtJJ3GeAZwv5sV3cn7V9/s72-c/images+%25281%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel Jerawat
Harga @ Witch Hazel adalah tanaman dengan nama latin Hamamelis Virginiana, yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Biasanya daun, kulit poh...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review WITCH HAZEL UNTUK JERAWAT

@ Witch Hazel adalah tanaman dengan nama latin Hamamelis Virginiana, yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Biasanya daun, kulit pohon dan sebagian ranting yang kering, diolah dengan proses destilasi untuk menghasilkan air Witch Hazelatau dikenal dengan nama Hamamelis Water atau Ekstra Witch Hazel.

Mengapa Witch Hazel digunakan sebagai bahan untuk perawatan kulit, diantaranya yaitu memerangi jerawat dan noda hitam, memperkecil pori-pori, melembabkan dan menyegarkan wajah, mengobati eczema dan dermatitis, serta manfaat lainnya.

Witch hazel merupakan astringent alami sama seperti lemon dan jeruk nipis. Astringent pada witch hazel aman untuk dipakai setiap hari sebagai toner setelah mencuci wajah dan sebelum memakai pelembab.
Kegunaan astringent ini adalah untuk membantu mengontrol jerawat dengan cara meredakan inflamasi, mengurangi minyak, dan mengecilkan pori-pori wajah.
Ekstrak daun dan kulit kayu semak Hamamelis asal Virginia Amerika Utara ini banyak dipakai sebagai bahan pembuatan produk kecantikan yang berarti witch hazel punya banyak manfaat untuk kulit seperti membersihkan kulit dan mendinginkan iritasi.

Selain itu manfaat witch hazel :

- Mengobati Memar
- Menjaga Kelembapan Kulit
- Mengobati Kulit Terbakar
- Menyegarkan Kulit
- Mengatasi Psoriasis dan Eksim

Witch Hazel merupakan zat alami yang dapat membantu mengontrol jerawat dengan mengurangi peradangan dan minyak. Penggunaan Witch Hazel secara konsisten dan teratur akan membantu mengurangi jerawat. .

Witch Hazel dipercaya sebagai zat yang sangat ringan sehingga bekerja dengan baik untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Pemilihan Witch Hazel sebagai perawatan anti jerawat bukanlah hal yang buruk. Selain menjadi zat astringent, Witch Hazel juga merupakan disinfektan.

Banyak orang menggunakan Witch Hazel untuk mengatasi jerawat karena bahan ini bekerja sangat baik untuk membersihkan tanpa membuat kulit kering. Selain itu, Witch Hazel juga dilaporkan dapat mengecilkan ukuran pori-pori, yang dapat meningkatkan tampilan kulit wajah secara keseluruhan. Sebagai disinfektan, bahan ini berguna untuk mengurangi jumlah bakteri pada wajah dan pori-pori, membantu mengurangi atau menghentikan jerawat yang mungkin muncul serta menyembuhkan jerawat atau infeksi pada kulit.

SR12 Herbal Skin Care telah menghadirkan ACNE TONER yg diperkaya WITCH HAZEL, Bekerja dengan cepat untuk mengurangi pembengkakan dan peradangan di kulit. Artinya produk ini dapat membantu untuk menenangkan kulit yang sedang merah dan bengkak karena jerawat & efektif membantu mengobati jerawat.



Komentar