USIR SELULIT YUUK

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtDmwCg2TVfsZXNXalVNm37pG7_rXbWYQIx-jOm3BUd1SYXnlySHl4vFXDOGJ-xziM6RmSas-w1Z9RwMo1hVoKePFjwFj8aa_GEbVgc2QV48IbXwtbpPk-cLaLk9PW8Mt8A4KHOzoK31dw/s72-c/images.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Hampir sebagian besar wanita memiliki selulit di tubuhnya. Selulit merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat terhambatnya lemak yang ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review USIR SELULIT YUUK

@ Hampir sebagian besar wanita memiliki selulit di tubuhnya. Selulit merupakan gumpalan-gumpalan kulit kecil akibat terhambatnya lemak yang mengalir melalui darah dalam tubuh. Selulit yang ditemui biasanya berbentuk seperti kulit jeruk dan pada wanita yang sudah tua selulit keluar seperti ulat harus berwarna kehijauan atau kemerahan.

Selulit adalah “penambahan” kulit yang sering digambarkan sebagai “kulit jeruk”. Guratan seperti kulit jeruk itu biasanya timbul di paha, pinggir paha, sekitar selangkangan paha, bokong, perut, dan pada orang gemuk biasanya terdapat di sekitar lipatan kulit belakang lutut. Walaupun beberapa pria dapat juga menderita selulit, akan tetapi sekitar 90-98 % kasus selulit terdapat pada wanita. Adanya selulit ini cukup menganggu dan bisa membuat menjadi tidak percaya diri.

Istilah selulit berasal dari kepustakaan medis Perancis sekitar lebih dari 150  tahun yang lalu. Dari istilah aslinya, selulit menggambarkan adanya suatu penyakit. Akan tetapi, studi yang dilakukan selama bertahun-tahun tidak sepenuhnya dapat membuktikan teori tersebut.

Penyebab utama timbulnya selulit pada tubuh itu karena timbunan lemak. Tapi, ada 5 faktor lagi yang menyebabkan selulit pada tubuh. Apa saja?  inilah 5 faktor penyebab selulit pada tubuh:

1. Faktor hormon
2 . Faktor gen
3. Gaya hidup
4. Faktor makanan
5. Pakaian

Berikut cara mengatasi selulit secara alami :
1. Kurangi mengkonsumsi gula dan garam
2. Hindari junk food
3. Perbanyak minum air putih
4. Olah Raga

Selain menghilangkan selulit dengan cara tersebut diatas, anda juga bisa mencoba menghilangkan selulit  secara alami dengan Vco, scrub kopi dan lidah buaya.

Bagaimana kopi bisa mengusir selulit?

Kafein dalam kopi juga terbilang efektif untuk menyamarkan selulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Cosmetology 2008 menunjukkan bahwa krim anti-selulit mengandung kafein bisa mengurangi selulit sebanyak 17% dari diameter sel lemak,  sementara krim yang mengandung siloxanetriol alginate caffeine (SAC) menunjukkan penurunan tampilan selulit hingga 26%.

Bubuk kopi adalah exfoliator mekanik alami, artinya mereka dapat digunakan untuk mengangkat kulit mati untuk memperlihatkan lapisan kulit sehat di bawahnya, sedangkan produk exfoliator pasaran menggunakan bahan kimia bersifat asam untuk mengelupaskan kulit. Pengelupasan kulit mati dengan bubuk kopi bisa memperlancar aliran darah dan membuat kulit Anda tampak lebih kencang dan bersinar.

Ada juga cara menghilangkan stretch mark secara tradisional yaitu dengan menggunakan minyak yang mengandung banyak kandungan vitamin E. Salah satu minyak dengan kandungan vitamin E adalah Virgin Coconut Oil  atau VCO. Minyak ini berasal dari tumbuhan kelapa yang diambil daging buahnya. Melalui beberapa proses akhirnya diperolehlah minyak murni. Kandungan vitamin E dalam minyak ini dipercaya tiga kali lebih banyak dari minyak zaitun.

Sabun bulus juga mempunyai manfaat dan khasiat untuk menghilangkan selulit, kandungan mineral yang tinggi dan kandungan vitamin yang ada dalam minyak bulus seperti Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan masih banyak lagi  yang berfungsi meregenerasi sel-sel kulit mati di tubuh sehingga kulit anda sehat dan jauh dari berbagai penyakit kulit serta baik digunakan untuk menghilangkan selulit.

Tips mengatasi stretch mark dengan rangkaian produk SR12 Herbal Skincare
1. Gunakan sabun bulus / sabun kopi untuk membersihkan kulit tubuh terutama bagian kulit tubuh yg mengalami stretch mark

2. Rutinlah menggunakan scrub coffee dengan mengoleskannya merata pada bagian kulit  stretch mark sambil memijatnya dengan gerakan memutar.

3. Lalu bilas dan keringkan, setelahnya dapat dioles VCO pada bagian stretch mark, kemudian pijat lembut.

Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin.



Komentar