TIPS WAJAH GLOWING

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjN0TBwpjCeYNnSxzLPhEDN-eXeaKcd30oQ6KEkKLxzGDR1vKAZgOVCYhIj7Evm59gzk1wDZ5P-o4kE6yvqAoHGTJ3YyxraummbgvFOXWle7ATEyyw316eZBQyxG4oZtER97vci6Zn4_0E/s72-c/images+%25288%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel Vco
Harga @ Wajah Tampak Cerah dan Glowy hanya dengan Satu Bahan Alami Ini Siapa sih yang tidak mendambakan kulit wajah yang putih berseri? Nah b...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review TIPS WAJAH GLOWING

@
Wajah Tampak Cerah dan Glowy hanya dengan Satu Bahan Alami Ini

Siapa sih yang tidak mendambakan kulit wajah yang putih berseri? Nah bahan alami ini dari dulu sudah dipercaya ampuh untuk mencerahkan warna kulit sekaligus memberikan efek wajah yang glowing. Keep reading on to know the secret!

Rasa-rasanya setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang flawless dan juga cerah. Tapi sayangnya, faktor luar seperti paparan sinar UV, buruknya kondisi lingkungan, dan gaya hidup yang tidak sehat sering menghalangi kita untuk mencapai perfect skin goals tersebut. Sebenarnya saat ini sudah ada banyak cara untuk mengatasi berbagai problem kulit, dari mulai perawatan alami hingga perawatan di klinik estetika. Nah kali ini Beautynesia ingin memberikan kamu tips perawatan alami di rumah menggunakan minyak kelapa atau yang lebih dikenal coconut oil yang bisa mencerahkan kulitmu sekaligus melembutkannya.

Manfaat Coconut Oil untuk Kecantikan Kulit

Coconut oil mampu menghidrasi kulit dan mencerahkan warna kulit yang tidak rata serta menyamarkan luka akibat bekas jerawat atau noda hitam pada wajah.Di dalam coconut oil terkandung fatty acids seperti lauric acid, capric acid, dan caprylic acid yang berfungsi sebagai anti-bakteri dan juga anti-jamur sehingga mampu mem-boost up imun kulit terhadap bakteri dan jamur yang menjadi penyebab utama jerawat dan iritasi. Coconut oil mengandung anti-inflamasi yang dapat meredam iritasi dan mempercepat proses penyembuhan kulit yang luka.Kandungan vitamin E dan antioksidan yang tinggi di dalam coconut oil membantu sel kulit untuk beregenerasi  sehingga akan muncul sek kulit baru yang lebih sehat dan cerah. Formula coconut oil bisa meresap ke dalam kulit  sehingga bisa menyembuhkan infeksi kulit di lapisan kulit dalam yang berkontribusi pada berbagai masalah kulit seperti bekas jerawat, kulit yang belang dan juga sunburn.

Cara Menggunakan Coconut Oil untuk Mencerahkan Kulit

1. Coconut Oil
Menggunakan coconut oil saja tanpa tambahan bahan-bahan lain juga ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Cara menggunakannya:Tuangkan cold-pressed coconut oil secukupnya pada telapak tangan.Aplikasikan pada area kulit yang warnanya tidak rata pada malam hari sebelum tidur.Pijat-pijat secara lembut pada wajahmu selama beberapa menit agar minyaknya dapat terserap dengan cepat. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya menggunakan air hangat.Lakukan perawatan ini setiap hari hingga kamu merasa kulitmu sudah cukup cerah.

2. Coconut Oil + Lemon
Mencampur beberapa tetes perasan jeruk lemon pada coconut oil bisa mempercepat daya kerjacoconut oil dan membuatnya lebih efektif untuk mencerahkan kulit. Cara menggunakannya:Tambahkan beberapa tetes perasan jeruk lemon dengan 2 sdm virgin coconut oil. Aduk sampai merata dan aplikasikan campuran ini pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Kamu bisa menggunakan kapas untuk membantu mengaplikasikan resep DIY face oil ini. Diamkan selama 15-20 menit baru kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur secara rutin setiap hari. Note : Kamu bisa menambahkan 1 sdt tepung pada campuran ini (dengan takaran perasan jeruk lemon yang sama dengan coconut oil) untuk membuatnya menjadi pasta. Gunakan resep ini sebagai masker dan diamkan selama 10-15 menit. Atau, kamu bisa mencampukan 1 sdm coconut oil dengan 2 sdt madu alami dan 1/2 sdt perasan lemon. Oleskan resep ini pada area kulit yang warnanya tidak rata dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas menggunakan air dingin dan ulangi perawatannya setiap hari.

3. Coconut Oil + Baking Soda + Lemon + Tea Tree Oil
Baking soda merupakan eksfoliator yang sangat baik untuk membersihkan sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat. Lalu, coconut oil dapat mencegah iritasi yang disebabkan oleh eksfoliasi tersebut. Sementara itu, lemon bisa mencerahkan warna kulit yang tidak rata, menyamarkan garis halus, dan juga mengecilkan pori-pori. Plus, tea tree oil di sini akan berfungsi sebagai anti-inflamasi dan anti-bakterial yang bisa merawat luka pada wajah. Sehingga, kombinasi keempat bahan alami ini pastinya ampuh untuk mencerahkan warna kulit yang tidak rata. Cara menggunakannya : Campurkan 1 sdm baking soda, 1/2 sdm perasan lemon, 2-4 tetes tea tree oil, dan 1/8 sdm coconut oil di dalam mangkuk. Aduk rata hingga teksturnya menjadi pasta. Aplikasikan campuran ini pada area kulit yang belang. Diamkan selama 3-4 menut dan scrub campurannya untuk mengeksfoliasi kulitmu. Bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini sebanyak satu atau dua kali seminggu hingga warna kulitmu membaik.

Sumber : Beauty Nesta


Komentar