PENTINGNYA VCO

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXN59_V1L03kc7XqU3VX_8_umwV4qrOv8A2Ujn_UKNfUNd6O54PEq4ypgXkPJw0FRfdzaVgTmsMxI7WWoxyTPcbGSeh5nroMj3cz5vBC-e4gaI_dMIcqgB3pk5XXjzm7VoiKjgBNImO3Rx/s72-c/images+%252811%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 16, 2017
Kategori Artikel Vco
Harga @ 6 alasan pentingnya sedia VCO di rumah. karena VCO sendiri memiliki sejuta manfaat, diantaranya : 1. Pertolongan untuk kulit gatal karen...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review PENTINGNYA VCO

@ 6 alasan pentingnya sedia VCO di rumah. karena VCO sendiri memiliki sejuta manfaat, diantaranya :

1. Pertolongan untuk kulit gatal karena kering. Kulit gatal paling sering disebabkan karena kering, dan untuk itu kenapa kita harus menyadiakan VCO di rumah karena VCO memiliki zat aktif yang dapat menjaga kelembaban kulit anda sepanjang hari.

2. Penanganan luka bakar ringan
VCO yang bersifat dapat menetralisir rasa dan dapat memperbaiki jaringan kulit serta melembabkannya oleh karena itu VCO dapat menangani luka bakar ringan.

3. Penghilang stress
Gunakan VCO setelah mandi dengan air hangat. Kealamian VCO diiringi dengan pijatan lembut dapat merelaksasikan otot dan syaraf. Akan lebih baik jika dipadankan dengan aromatherapy favorit anda.

4. Penambah kasih sayang
Anda dapat menunjukan kasih sayang anda terhadap keluarga dengan cara mengusapkan VCO sekaligus memijatnya kepada anggota keluarga anda. .

5. Perawatan kecantikan all in one
VCO merupakan unsur kebaikan alami untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit anda. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Anda bisa menggunakan VCO setelah mandi di wajah maupun dibadan. Di khususkan bagi yang sering mandi dengan air hangat.

6. Terapi kesehatan alami
VCO dapat digunakan sebagai bahan terapi alami dan bisa digunakan untuk penderita diabetes, osteoporosis, jantung dan juga baik untuk ibu hamil dan menyusui. Konsusmsi VCO secara rutin dapat meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh.

Pemakaian VCO :
Untuk diet : 3x1 @1sdm sblm makan
Untuk pengobatan : 3x1 @1sdm
Untuk bumil besar : 3x1 @2sdm
Untuk pengobatan penyakit berat : 3x1 @3sdm
Untuk Busui: 3x1 @1sdm setelah makan
1 sdm bisa diganti 5 kapsul



Komentar