MINYAK BULUS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrDdUtN4vxHrrZB149jRHntm9D9NpAnbFhyH2hJ3jt94PHshtMQRBZjeaGfu5wKnd3O-4hOW5cqGMWJ0atBX9yyzpJGwDd5Q7M8Gu1bF4iXfWih_JvjF_pFV_KAtp6szkJD0hWYPdmuzZd/s72-c/FB_IMG_1494819164716.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Manfaat minyak bulus : Meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mempercepat regenerasi sel, melicinkan dan memutihkan kulit. Mengo...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MINYAK BULUS

@ Manfaat minyak bulus :

Meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, mempercepat regenerasi sel, melicinkan dan memutihkan kulit.
Mengontrol minyak berlebih, menghilangkan jerawat, komedo, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menyamarkan bopeng dan bekas cacar.

Bagus untuk kulit kering, menghilangkan keriput, garis senyum, garis mata, leher keriput, tangan keriput, tumit kasar dan pecah-pecah.

Ampuh untuk gigitan atau sengatan serangga misal : Terkena kalajengking, pinjal, tawon, kamitetep, tomket, semut cantang, dll.

Mengobati luka bakar seperti terkena minyak panas, solder timah, knalpot, dll.

Menghilangkan luka karena tergores baik dalam, sedang atau luka kecil  serta luka melempuh atau membengkak.

Menghilangkan selulit, bagus untuk pembakaran lemak, untuk bekas suntikan imunisasi langsung dioles ke bekas luka biar tidak membengkak dan mengurangi nyeri.

Mengobati penyakit kulit misalnya: Panu, kadas, kurap, kudis, borok, gatal alergi, ekzim, kutu air, bisul, kremi, dompo, cangkrang/ cacar air.

Efektif untuk herpes/ penyakit kelamin bagian luar, ambiyen, ketombe, begkak, luka habis operasi, luka karena kecelakaan, luka membusuk, dll

Menghilangkan strectmark/garis kulit sehabis melahirkan, perut kendur, menggelambir bisa kencang.

Mengencangkan dan memperbesar payudara, menjadi lebih bulat, indah mulus dan kencang dalam waktu 2 minggu (rutin pemakaian).

Memperpanjang dan memperbesar, obat lemah syahwat, ejakulasi dini

Cara Pemakaian Minyak Bulus

Pemakaian minyak bulus pada wajah, anda bisa mengoleskannya langsung pada wajah. Pemakaian minyak bulus ini bisa Anda campuri dengan minyak zaitun atau jeruk nipis atau madu dll. Setelah mengoleskan minyak bulus pada wajah, Anda bisa mendiamkannya selama 1 jam, kemudian dibasuh dengan air (penggunaan sebelum tidur)

Dipakai Untuk Mengobati Penyakit Kulit
Cara pemakaian minyak bulus untuk mengobati penyakit kulit adalah sebagai berikut. Oleskan minyak bulus pada bagian yang terkena penyakit kulit. Anda bisa juga mencampurkan minyak gatal atau cream gatal. Miyak bulus dapat memperkuat kinerja obat dan mencegah iritasi.

Pemakaian minyak bulus untuk selulit adalah : oleskan minyak bulus sedikit demi sedikit dan dipijat sebelum mandi atau sebelum olah raga.

Pemakaian minyak bulus untuk mempersempit daerah kewanitaan adalah sebagai berikut : Minyak bulus dioleskan pada bagian luar organ kewanitaan sambil dipijat-pijat ringan.

Cara menggunakan minyak bulus untuk mengencangkan payudara adalah sebagai berikut : Bersihkan payudara dengan menggunakan air hangat agar payudara bersih dan steril. Kemudian oleskan minyak bulus di area payudara (ingat bukan pada puting susu dan usahakan jangan mengoles minyak bulus pada puting susu). Oleskan minyak bulus searah dengan jarum jam sambil payudara diangkat keatas. Diamkan selama 1  jam. (dilakukan sebelum tidur)

Pemakaian  minyak bulus untuk kejantanan pria adalah sebagai berikut: Cuci organ vital dengan bersih, kemudian oleskan minyak bulus dan diurut dengan gerakan dari pangkal sampai ujung berkali-kali. Diamkan 1 jam.

Minyak bulus dapat dicampur dengan handbody, bisa untuk campuran lulur atau minyak pijat dll.

Apa sih yang bikin beda antara minyak bulus SR12 dan minyak bulus lain yang beredar di pasaran?

Ini loh bedanya :
- Minyak bulus SR sudah BPOM NA18170101720
- Minyak bulus SR12 tidak bau amis, karena bau amis nya di cover oleh wangi melati
- Minyak bulus SR12 diambil dari penangkaran bulus SR12, jadi terjamin keaslian dan kwalitasnya

So, jangan ragu ya buat pakai minyak bulus SR12. Inshaallah ga mengecewakan😉





Komentar