MENGATASI JERAWAT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGKZqHqVq0CbmVg7BFHvIEvh-xMcYlo7LNxUaQCfBOO1ChfDjDNmN7wlEot6mhgOPJ6lf7K2DCflwf4sfA4t6SNkLfTcYI0GUoeQiuwySmIcdE5qTDGxA9lnoWsvqFDvPFe0IjvHbmEb1M/s72-c/images+%25286%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel Jerawat
Harga @ Setiap orang yang mengalami jerawat dipengaruhi oleh beberapa faktor yang berbeda, salah satunya karena hormon. Jerawat karena hormon bias...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MENGATASI JERAWAT

@ Setiap orang yang mengalami jerawat dipengaruhi oleh beberapa faktor yang berbeda, salah satunya karena hormon. Jerawat karena hormon biasanya muncul saat kadar hormon sedang tidak seimbang dari dalam tubuh. Hormon yang tidak seimbang tersebut menyebabkan sekresi pada kelenjar minyak dan lemak kulit wajah.

Jerawat karena hormon banyak ditemui pada masa pubertas seseorang. Pada masa pubertas, hormon libido akan meningkat dan menyebabkan jerawat. Selain itu, jerawat karena hormon juga biasanya dialami pada wanita dewasa seperti yang terjadi pada penyebab jerawat saat menstruasi.

Ciri-ciri jerawat karena hormon dapat di ketahui seperti berikut : .

- Muncul pada usia 13-17 tahun saat masa remaja atau pubertas
Untuk kalangan perempuan, jerawat ini muncul pada saat menjelang menstruasi, masa kehamilan dan menjelang menopause. Jerawat ini susah dihilangkan dengan obat jerawat pada umunya.

Pengobatan jerawat karena hormon tidak hanya dengan obat pengendali hormon saja namun harus diimbangi dengan pola makan yang bernutrisi. Sebab makanan bernutrisi akan berpengaruh terhadap hormon.

Ada beberapa faktor yang dapat memicu atau meningkatkan risiko seseorang mengalami jerawat, di antaranya:

1.Perubahan hormon
2.Masa pubertas
3. Efek samping penggunaan kosmetik.
4. Iritasi akibat benda yang dikenakan.
5. Kecanduan merokok.
6. Stres.
7. Efek samping obat-obatan.
8. Keturunan

Cara mengatasi masalah jerawat karena gangguan hormon ini, terdapat beberapa langkah-langkah yang bisa dicoba :

1. Hindari Makanan Junk Food
2. Mengkonsumsi Teh Hijau (Green Tea)
3. Mengkonsumsi Probiotik
4. Berkonsultasi dengan Dokter
5. Pencegahan dari Diri Sendiri
6. Mengkonsumsi sayur
7. Rajin cuci muka
8. Menggunakan pelembab

Mengatasi Jerawat hormonal dengan ACNE TOTOL SR12 adalah pilihan yg sangat tepat.
ACNE TOTOL SR12 diperkaya ekstrak dari Daun mint yg mengandung vitamin, antiseptik dan asam yang berguna untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah.

Kandungan provitamin A pada daun mint dan sifatnya yang anti gatal membuat daun mint dapat memberikan kesegaran pada kulit wajah. Minyak mentol yang dihasilkan daun mint juga memberi efek segar dan semriwing. Ini sangat baik untuk mengatasi masalah pada kulit wajah berminyak yang menjadi cikal bakal jerawat di wajah. .

Daun mint juga mengandung asam salisilat yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati sehingga otomatis mencegah penyumbatan pori-pori dan wajah bebas bernafas. Alhasil wajah Anda pun terhindar dari jerawat. Terakhir, kandungan Vitamin C dan antiseptiknya mampu melindungi wajah dari kuman dan mikroba yang merusak kelembutan kulit.

Cukup dengan menotolkan acne totol SR12 pada bagian jerawat per 3 jam sekali, dapat menjadi solusi untuk perawatan kulit dan menyingkirkan jerawat.



Komentar