MANFAAT MARKISA

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvFV8YAY68qA9sOd85wyxr0j_SUeHVkigBb_Z90MFtk2Ss-lkJ_6OcMEAOWTYVarid4lhyphenhyphenZCs3KB0Ox01LBNe_ECWHMbbG1uTyUa99LRcRuZAN-p9z80i_Hrv6EszQWubf56Wjastl0jpX/s72-c/images+%252810%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel Markisa
Harga @  Apakah Anda tahu, selain rasanya yang menyegarkan jika di konsumsi, ternyata buah MARKISA juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh ju...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MANFAAT MARKISA

Apakah Anda tahu, selain rasanya yang menyegarkan jika di konsumsi, ternyata buah MARKISA juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh juga kecantikan.

Buah markisa sendiri memiliki kandungan vitamin yang cukup lengkap, diantaranya yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin C dan vitamin K. Bukan hanya itu, buah markisa juga memiliki kandungan yang lainnya, seperti asam lemak, mineral fosfor, kalium, magnesium, dan masih banyak lagi beberapa kandungan lainnya. Nah, beberapa kandungan tersebut yang terdapat di dalam buah markisa inilah yang memberikan manfaat yang sangat luar biasa, terutama untuk kesehatan kulit. 

Berikut ini beberapa manfaat buah markisa yang bisa Anda dapatkan dari buah markisa, yaitu sebagai berikut: 

1. Melembabkan kulit
Keadaan kulit yang kering beresiko menjadikan kulit lebih cepat berubah menjadi keriput. Nah, kandungan yang ada dalam buah markisa sangatlah ramah, terutama untuk jenis kulit yang kering atau bahkan berminyak. Hal ini dikarenakan sifatnya yang bisa menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.

2. Melawan penuaan dini
Buah markisa sendiri memiliki kandungan zat antioksidan yang jumlahnya cukup tinggi, dan kandungan zat tersebut bisa memperlambat proses penuaan dini terhadap kulit, bahkan bisa melindungi kulit dari penyebaran radikal bebas.

3. Meremajakan kulit
Buah markisa juga mampu menghasilkan karotenoid yang memang bisa memperbaiki pertumbuhan sejumlah sel, sehingga kerutan juga garis halus yang ada di bagian wajah bisa berkurang. Dengan begitu, keadaan kulit Anda akan kembali remaja serta tampak lebih cerah dan berseri.

4. Menyembuhkan iritasi
Buah markisa juga bisa menjadi obat untuk iritasi, baik untuk luka ringan atau bahkan ketika terjadinya pembengkakan. Hal ini dikarenakan buah markisa memiliki kandungan zat anti-inflamasi yang memang bisa melawan bakteri jahat yang bisa menyebabkan iritasi.

5. Menjaga elastisitas kulit
Buah markisa memiliki kandungan asam linoleat oleat yang bermanfaat dalam meningkatkan kinerja kolagen, sehingga kekenyalan kulit juga keelastisan kulit Anda akan terus terjaga dengan sangat baik. 

KRASNY DAY & NIGHT SR12 mengandung minyak dari biji buah markisa.



Komentar