MANFAAT DETOX

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwbfkZLVAWleUvkOZnKv-LIA-gsthHJei92B_PvjQeTCFAW3Qo6HpoOVPVOv0p8gmp_HG5jD0FZczckUDQtthq_TOJGGQNynK2BugAQih30qunsCojTi0_B_2MhoEFQJI79CUzGWpHzL2l/s72-c/images+%25283%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @ DETOX & MANFAATNYA Kulit kusam dan berjerawat adalah tanda tanda bahwa wajah sudah perlu didetox. Detox wajah saat ini lebih dikenal...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review MANFAAT DETOX

@ DETOX & MANFAATNYA

Kulit kusam dan berjerawat adalah tanda tanda bahwa wajah sudah perlu didetox. Detox wajah saat ini lebih dikenal juga dengan sebutan facial. Namun sebagian orang masih takut dengan facial karena efek samping atau rasa sakit pada wajah yang dialami saat tengah menjalani facial. Padahal tahukah anda bahwa efek samping itu hanya sementara saja.

Berikut ini adalah manfaat detox yang bisa anda dapatkan:

1. Mencerahkan Wajah
2. Detox dapat meremajakan kulit
3. Detox dapat Menghilangkan Jerawat
4. Menyamarkan Flek-Flek atau Noda Hitam di Wajah
5. Dapat Mencegah Penuaan Dini

Apa itu Purging?
Purging atau dengan kata lain "pembersihan".
Pembersihan disini maksudnya pembersihan pori - pori kulit yang tersumbat dari seperti sebum berlebih, sel - sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi perangkap bakteri penyebab jerawat yang hasilnya proses purging memberikan efek "break out", jerawat terlihat lebih parah dari sebelumnya atau muncul beruntusan.

Penyebab purging?
Proses purging hanya akan terjadi jika kita menggunakan produk yang mengandung zat exfoliant aktif seperti AHA*, BHA*, atau ketika kita memakai produk jenis scrub, peeling, atau retinoid*.
Purging adalah masa dimana kulit kita muncul jerawat banyak dan semakin memburuk semakin bertambahnya hari. Biasanya jerawat terlihat kering, pecah-pecah di daerah sekitarnya dan itu wajar! Purging akan berangsur-angsur membaik dan kalian akan kembali dengan muka mulus sekitar 3 bulan.

Banyak dari sebagian orang yang mengalami purging dan panik karena mengira bahwa produk yang mereka pakai tidak cocok. Padahal purging adalah sebuah proses detoksifikasi untuk mengeluarkan seluruh racun yang ada pada kulit dengan keadaan kondisi kulit yang memburuk, . Purging juga umumnya terjadi selama beberapa minggu saja tetapi maksimal 6 minggu. Purging ditandai dengan munculnya jerawat yang kecil-kecil, kulit terkelupas, pori-pori besar, wajah kusam. Purging ini juga biasanya disebabkan karena penggunaan obat-obatan yang mengandung bahan kimiawi, retinoid, AHA (alpha hydroxy acid), asam salisilat, asam glikolat, benzoil peroksida, dan sulfur.

Purging Vs Gak cocok
Remaja bisa saja mengalami acne purging jika sedang menggunakan obat-obatan yang bersifat mengelupas kulit, mempercepat regenerasi kulit, dan membuka pori. Biasanya obat-obatan yang menyebabkan hal ini antara lain adalah pengelupasan kimiawi, retinoid, AHA (alpha hydroxy acid), asam salisilat, asam glikolat, benzoil peroksida, dan sulfur.

Komedo yang masih berada di bawah permukaan kulit dan tidak terlihat menjadi seperti "muncul semua" karena proses pengelupasan ini. Namun hal ini memang terkadang tidak dapat dihindarkan ketika Anda melakukan perawatan dengan bahan-bahan tersebut di atas. Umumnya dokter akan memberikan obat untuk meredakan proses tersebut. Purging umumnya hanya akan terjadi selama beberapa minggu (umumnya 4 minggu) maksimal 3 bulan.

Purging tidak sama dengan tidak cocok terhadap produk perawatan atau obat tertentu.

Jika tidak cocok, kulit umumnya akan mengalami iritasi (kemerahan, kering, pedih, mengelupas, dll) atau jerawat-jerawat kecil (acneiformic eruptions). Umumnya hal ini akan berlangsung lebih lama dari purging - dan akan terus terjadi selama Anda menggunakan produk tersebut, dan akan membaik setelah Anda menyetop penggunaan produk tersebut.





Komentar