KANDUNGAN SPOT ESSENCE CREAM SR12

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4HkiTPG729Jr8-z0n1DKO9g8Ga3JyVNlwqn3F877aPwzk5dzdnF7_aIWwW5z9hhwRSCczZiz4bmfDfINlbpOgPOnecUYS1FsaU__09-Rg3X87j_KYN3r1Stk_95d0m-A5S2_swE9zOqDm/s72-c/IMG_20170716_102011.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @ KANDUNGAN SPOT ESSENCE πŸ„ ASAM KOJIC Asam kojic berasal dari Koji (jamur jepang), Asam Kojic ini membantu mencerahkan kulit dengan meng...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review KANDUNGAN SPOT ESSENCE CREAM SR12

@ KANDUNGAN SPOT ESSENCE

πŸ„ ASAM KOJIC
Asam kojic berasal dari Koji (jamur jepang), Asam Kojic ini membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi enzim pada kulit yang disebut tyrosinase, yang mengurangi produksi melanin. Asam kojic adalah bahan yang sangat populer untuk bahan alami dan banyak ditemukan pada kosmetik pencerah kulit.

πŸ’Ž GLUTATHIONE
Glutathione ini disebut-sebut sebagai Master of Antioxidant and Most Powerfull Detoxifier 😱😱 yang bermanfaat buat mencerahkan kulit. Menjadikan kulit lebih halus dan cerah karena glutathione juga sekaligus mendetoxifikasi yaitu membersihkan kulit dari racun-racun yang mengganggu.

✨ NIACINAMIDE
Waduh istilah apa ini 😯 Jangan takut dulu ya gals. Niacinamide ini nama lain dari vitamin B3 yang mengandung antioksidant dan anti inflamasi. Doi ini efektif membuat kulitmu lebih cerah dan bekerja menghambat produksi melanin pada kulit.

🍢🎍GLYCOLIC ACID & LACTIC ACID
Keduanya merupakan jenis AHA yang paling sering dan paling efektif digunakan dalam dunia kosmetik. Glycolic acid merupakan turunan dari tebu sedangkan Lactic acid merupakan turunan dari susu. Keduanya dapat membuat kulit,lebih halus, mengurangi tanda-tanda kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari. Memperbaiki warna kulit yang tak sama, memperbaiki tekstur kulit, mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan tidak mengangkat sel kulit yang sehat jadi kulit lebih kenyal. .

πŸ’ ARBUTIN
Arbutin merupakan extract Berry yg telah di uji klinis sebagai pencerah terdepan di dalam dunia kosmetik. Alpha Arbutin adalah bahan aktif alami yang digunakan oleh produk skincare termaju. Cara kerjanya dengan menghambat tumbuhnya epidermal melanin dengan cara menghentikan proses oksidasi enzim Tyrosinase. Sehingga menghasilkan bahan aktif yang mencerahkan dan memutihkan kulit lebih cepat dan lebih efisien.

πŸ‚πŸ‚πŸ‚
Bahan-bahan alami ini merupakan kombinasi yang pas dan saling bersinergi untuk mengatasi FLEK. Dan si GOLDEN inilah yang disebut-sebut sebagai JALAN PINTAS BEBAS FLEK



Komentar