EXFOLIASI KULIT SECARA ALAMI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRNprR-d4NLdFr3FZnUN0WyIm25CZ062gwdGbm3MxrNlqGcmk7Ae5dMXk18ChDjSPAh8arGRJXcuOjm8vJ0468Air-lnb6V7bkQ1WxsJ29BUsmpdWWrynnLRJXhsRNx5ukueXSntz4wyPn/s72-c/FB_IMG_1496883183598.jpg click to zoom
Ditambahkan July 16, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Exfoliation atau pengelupasan kulit merupakan salah satu tahap perawatan yang penting untuk mendapatkan kulit wajah mulus dan awet muda. T...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review EXFOLIASI KULIT SECARA ALAMI

@ Exfoliation atau pengelupasan kulit merupakan salah satu tahap perawatan yang penting untuk mendapatkan kulit wajah mulus dan awet muda. Tujuan dari proses pengelupasan sel kulit mati ini adalah memberikan tempat bagi lapisan kulit baru untuk muncul ke permukaan. Exfoliation juga berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan asupan nutrisi ke kulit wajah.

Membersihkan wajah dengan scrub secara teratur merupakan bagian dr exfoliation yg akan membantu menjaga kulit agar tidak kering dan menghilangkan kulit mati. Ini juga akan membantu menghilangkan minyak, membuka pori yang tersumbat, dan meningkatkan tekstur kulit lembut secara keseluruhan. Ahli perawatan kulit biasanya merekomendasikan pengelupasan kulit mati dua kali seminggu sebagai bagian dari perawatan kulit rutin yang ideal. setelah mengetahui pentingnya ritual pengelupasan kulit yang baik, Anda bisa mencoba cara alami berikut ini. Cara ini tidak hanya bebas dari bahan kimia, tetapi juga murah dan sangat efektif. Inilah bahan alami untuk menghaluskan kulit dan membuatnya terlihat bercahaya:

Biji kopi bubuk

Biji kopi adalah sumber vitamin E, magnesium, dan kafein. Menggunakan biji kopi bubuk sebagai exfoliator alami tidak akan hanya menghilangkan kulit mati dan kulit kering tetapi juga akan membuat kulit lebih kencang.

SR12 menghadirkan COFFEE MASK untuk membantu exfoliating alami di rumah mu, cobain yuk !! COFFEE MASK
Merupakan natural peeling 100% alami yang berasal dari kopi murni robusta, madu olahan, minyak zaitun & VCO, bermanfaat untuk mencerahkan, mengontrol minyak wajah, menghaluskan, melembutkan, menyamarkan noda & mengatasi jerawat.
Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.

Yuk konsultasikan masalah kulitmu, SR12 dapat membantu masalah kulit berjerawat, kusam, flek hitam dll.



Komentar