APA ITU BOPENG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2_7r8eV4i1F9hgbOJNng8Q0Ld_sGllBTvQhepcwA6Ndso6p50huLdmMSu6tSQgh4ldaXzEZ6H2pHm92C5MEJwDU06ZCS_dOf7Qhjn8GD015hpFMfUGb-CbPLJfgOtXXIC2nPUMpL0cSIG/s72-c/images+%25284%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan July 15, 2017
Kategori Artikel
Harga @ Apa sebenarnya bopeng itu? Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan t...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review APA ITU BOPENG

@ Apa sebenarnya bopeng itu?
Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan tangan atau kuku sehingga terjadilah perpecahan pada jerawat sebelum waktunya yang kemudian meninggalkan bekas. Sebenarnya bopeng dapat dicegah asalkan penderita tidak menggaruk atau memencetnya, tapi dibiarkan sampai jerawat hilang dengan sendirinya.

Bopeng dapat membuat penderitanya kurang percaya diri apalgi bagi para remaja. Karena jerawat umumnya terjadi pada masa remaja oleh karenanya sangat penting untuk mengetahui dari awal penyebab jerawat dan cara mengatasinya dengan benar sehingga tak beresiko menjadi banyak atau semakin parah.

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat cepat dan alami merupakan cara terbaik yang dapat dilakukan oleh penderita jerawat yang takut resiko akan obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Dengan menggunakan bahan-bahan alami selain bebas resiko juga mengandung beragam manfaat didalamnya. Tidak hanya untuk menghilangkan bopeng atau bekas jerawat saja namun juga terdapat berbagai zat yang menyehatkan kulit.

1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Madu
2. Menggunakan Lidah Buaya
3. Menggunakan Buah Tomat dan Mentimun
4. Menggunakan Jagung Muda

Berikut ini akan kita bahas penyebab – penyebab bopeng dikulit wajah, sehingga kalian semua bisa mencegah terjadinya bopeng di kulit wajah anda :

1. Memegang dan memencet jerawat
2. Menumpuknya kulit mati
3. Luka (cacar dan lainnya)

Setelah jerawat hilang, ternyata muncul masalah baru. Sebagian besar jerawat pasti akan meninggalkan bekas. Bekas yang ditimbulkan oleh jerawat dapat berupa bercak kehitaman, atau lubang pada kulit (scar/ bopeng). Scar merupakan lubang/ cekungan pada kulit yang terjadi akibat trauma yang besar seperti bekas operasi atau benda tajam, bisa juga karena trauma ringan karena bekas cacar atau karena memencet jerawat.

Scar/ bopeng tidak akan terjadi jika kita tidak memaksa memencet jerawat dengan tangan sendiri atau kuku. Biarkan jerawat mengering alami atau dapat dibantu menggunakan acne totol.

Jika sudah terlanjur memiliki scar/ bopeng, kalian bisa menggunakan rangkaian SR12 Herbal Skincare yg dapat membantu mengurangi scar :

1. Sabun bulus
2. Serum revitalizing
3. Krasny day & night cream
4. Etawa kefir mask
5. Acne peel

Rangkaian produk ini dapat  membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan efektif atasi masalah scar/ bopeng.

Perlu diingat, SR12 menggunakan bahan yang aman maka pengobatan kasus scar diperlukan kesabaran dan ketelatenan dalam menggunakan produknya. Hasil terlihat kurang lebih 3-6 bulan pemakaian produk.


Komentar